Bismillah Untuk Semua Kebaikan

Dulu, setahun yang lalu, zz pernah nulis ini. Kayaknya perlu re-post. :)


Harus semangat. Jika semua orang mendoakan kebaikan untukmu, mengapa pula engkau seorang yang bermalas-malasan dan tak mensyukuri doa itu dengan melakukan yang terbaik semampumu?
Ayolah, nak. Bersemangatlah. Lalu jaga semangat itu setiap harinya. Allah bersama orang-orang yang bekerja keras dan sabar. Insya Allah. Upayakanlah yang terbaik, lalu biarkan Allah menetapkan akhir terbaik menurut-Nya yang tentu saja itulah yang terbaik pada hakikatnya. Insya Allah.
Maka, di titik ini, bergegaslah. Untuk semua kebaikan yang akan diupayakan, yang sedang diusahakan, yang akan dijemput datang, yang menunggu di hadapan, bismillah… melangkahlah dengan ringan dalam keyakinan..

2 comments:

Anonymous said...

Absolutelly agree... :-)

"Tidaklah manusia mendapat sesuatu, kecuali apa-apa yang telah diupayakan" kayaknya itu ayat. tp udh lupa surat apa. something like that lah kalimatnya... :D

BTW, Lama sudah tak bersilaturrahim ke blog yang satu ini. hehe :D
Oya zz, congrats ya udh jd mahasiswa S2 Fullbright... :-) hehe :D dan... next time when I sumbit my application for Fullbright, I need your help beh? .... :-)

Kalau udh d sana doain qami jug ya? hehe :D

My Story-Cup said...

Iya nih, Rahmat udah lama gak main-main kemari, :D
Alhamdulillah, berkat doa kalian semua juga. Makasih banyak Rahmat, sure, I'd love to help. ^^

Gak musti tunggu di sana dunk, saling mendoakan senantiasa, sukses ya sama AAS, Desember nanti kan pengumumannya. Wish you all the best! :)

Post a Comment