Bolehkah berharap?

Allah, sejujurnya di lubuk hati tersimpan rapi harap itu. Hanya akan keluar jika Engkau izinkan kenyataan itu terjadi. Jika belum, akan kukunci rapat di dalam sini. Hanya kejujuran sepenuhnya lahir di hadapan-Mu. Zat yang mengetahui segala rahasia yang ada. Zat yang harap dan asa kami sepenuhnya dalam kuasa-Mu.

Tanpa malu kuurai senantiasa untaian doa itu. Jika memang itu terbaik buatku, kabulkan dengan proses paling indah seperti janjiMu. Jika memang bukan itu yan terbaik, aku akan ikhlas dan menanti settingan terbaik Engkau Yang Maha Tahu yang terbaik buat hambamu.

Maka Allah, Engkau yang tahu padu padan antara harap dan anugerah Mu kelak. Mudahkanlah. Mudahkanlah. Jangan sibukkan hati dengan perkara yang melalaikan. Jangan biarkan keterpedayaan oleh kesemuan hal itu. Biarkanlah kebahagiaan hakiki dengan kehalalan dan keberkahan dariMu menantiku. Dan seperti yang Kau tahu, ada harap itu di dalam sini. Aku bawa selalu sepenuh hati. /melangitkan doa/

--
maka, buatlah harapan itu, berusahalah semampu yang kau bisa. Lalu biarkan Allah menjalankan skenario terbaik-Nya...

ps :
Zz bakal ngecek postingan ini kayaknya, jika di masa depan nanti, doa ini dikabulkan sama Allah, huehehehe. /sempat-sempatnya dirimu, Nak/ =))

2 comments:

Putri Jum'ati said...

teruslah berharap dinda....
yang namanya harapan kan mesti punya syarat apa2...

Jika tiba-tiba dirimu dapat melihat jejak-jejak harapan itu...
Allah SWT sedang berbisik kepadamu...

Ketika sesuatu yang indah terjadi dan dirimu dipenuhi ketakjuban....
Allah SWT telah tersenyum padamu...

tapi jika dirimu merasa tidak dapat meraih harapan itu, yakinlah Allah SWT tahu apa yang ada di depanmu dan Dia sedang mempersiapkan segala yang terbaik untukmu.

Allah SWT dapat menyembuhkan lukamu dan membuatmu tersenyum

Jangan bersedih… Sebab rasa sedih akan mengganggumu, Kesedihan akan membuatmu khawatir dengan segala kemungkinan di masa mendatang , serta akan menyia-nyiakan kesempatanmu pada hari ini , tersenyumlah .. dari Hatimu .

dimanapun atau kemanapun adek menghadap, ada wajah Allah disana...

biarkan Allah yang memainkan skenario terbaik untuk kita...biarkan tangan2 Allah yang mengiring kita menuju kebahagian hati dan jiwa...
dunia akhirat tentunya....
bukankah Allah adalah sebaik2 penjamin yang tidak akan pernah membuat kita rugi...

tetap tersenyum dinda...
doaku menyertai setiap langkah mu...

(*berlaku plus menguatkan diri ini juga)

insan yang mencintaimu karena Allah...^_^v

My Story-Cup said...

Kak Utri... Jadi malu hati saya. Tapi kata-katamu begitu menentramkan cut kak. Tak banyak kata bisa zz reply buat komen kakak. Jazakumullah khairan katsir... ^^
Uhibbuki fillah ... ^^

Post a Comment