The Do'a

Tentu saja sudah lama kita diajarkan dan dipahamkan, ada yang bisa merubah takdir. Usaha dan doa. Kembali lagi ada takdir yang bisa diubah dan ada pula yang tidak. Tapi hari ini zz baru dapat sepaket kalimat bagus dari salah satu status di Fb. It’s just great.

Bertanya malaikat kepada Allah SWT.. “Ya Rabb, adakah yg lebih kuat daripada gunung, api, air dan angin?” Allah SWT menjawab, “ada.. yaitu nafas hamba-Ku yg berdoa kepada-Ku karena sesungguhnya doa itu mampu mengubah takdir-Ku”


Ne zz, mita deshou. Dakara, takusan oinori suru no wa daijobu desu. Ooki ku natta, sono kibo ga. :)

Ya Rabb, jika pun tak Kau beri apa yang kami minta, selalunya kami percaya bahwa Engkau tahu mana yang patut kami miliki dan mana yang patut Engkau tunda untuk diberi. Syukur harusnya tetap selalu ada atas apa yang kita punya, sedang kita upayakan, yang ingin kita perjuangkan, yang kita harapkan sepenuh hati, ataupun yang akhirnya memang kita dapatkan setelah episode keringat dan air mata itu. Haha. What a present gifted to us and how blessed we are for having such thing called pray. Subhanallah, Maha Suci Allah.

2 comments:

Anonymous said...

Habis baca postingan ini jadi tambah semangat berdoa ini :),

Seumangat! :D

My Story-Cup said...

Iya2 kak, za juga...^^
Miss you kak... :(

Post a Comment