Wednesday Again?

Yabaiiii! honto ni jikan ga nakatta.

I just feel like yesterday was Wednesday then today is Wednesday again? Oh Mine, time walks us so fast. I even didn't feel it has been a week passed. Beneran gak kerasa, rasanya baru kemarin lah bahas jumat dan weekend ini tau-taunya udah rabu aja lagi. Baru juga kemarin rasanya nge post yang wordless wednesday, eh ini udah wednesday night lagi? Masya Allah.

Bingung kali ini dalam beberapa hari ini. hectic, overload work, overload thoughts (kalau ga salah yang gak mungkin itu kepenuhan sama ilmu, jadi kepenuhan sama yang lain kayaknya masih acceptable, hahah). So many things to do, yet so little time. Then, put everything in order is a must now, my dear.

Kadang terlalu banyak mikir, terlalu takut salah, terlalu takut resiko ini itu, padahal udah dewasa dan umur segini lah, tapi kadang pas terpojok tetep aja jadi takut ini takut itu. Kesannya galau padahal enggak, hanya membayangkan resiko yang terlalu besar dan takutnya gak bisa diselesaikan. Mengelola masalah agar segera dapat jalan keluarnya juga kadang butuh kebijaksanaan hati dan kehati-hatian dalam mengambil keputusan. sayangnya sekarang untuk beberapa hal penting tertentu, I tend to keep the thing for myself only. Well, I don't really wanna make people get involved in this case, I mean, I don't wanna make them worried. At least not for this time. Well, yea, hope I can manage to get over this obstacles and find the best solution even if it's a hard decision to choose. I will try my best, Insya Allah.

Jadi teringat lagi, yudi, salah satu anak blogger pas zz masih aktif di wepe, suatu kali pernah ngomong tentang 'apa yang datang di hidup kita ini'. halaah bahasanya. Masalah itu adalah sesuatu yang tidak sesuai dengan harapan kita, tapi masih ada jalan keluarnya. Kalau gak bisa diapa-apain, gak ada jalan keluarnya, namanya musibah. :)
Dan dua-duanya menguji daya tahan kita dalam menjalani hidup sehingga menjadikan kita orang yang lebih kuat dan bijak dalam menyikapi hal-hal yang datang di luar ekspektasi kita.

Wallahu'alam.

ps.
udah bergeser lagi ini, inkonsistensi, apdetnya udha gak per hari lagi, dan gak nulis juga di catatan laptop. aish. Ayo zz, disiplinkan lagi diri.

2 comments:

アミ said...

seems Wednesday is so special for you
there will be a story behind it, right?
can u tell me?? :D

My Story-Cup said...

well, 'wordless wednesday' is one of terms in blogging, Ami. I just knew it few years ago and I found it interesting to follow the style. :)

Really sorry, Ami, I missed your comment for this long! I'll be more active in checking this blog in the future, Insya Allah. :)

Post a Comment