Shuttlecock in the air

Kalau ditanya olahraga apa yang paling zz suka, zz suka badminton dan basket.  Untuk basket, zz suka aja pas drible bola dan pas shooting, walau pas SMU dulu, keajaiban aja kalau three point masuk semua. Ahahaha. Susah sih, kan zz tingginya pas-pasan, sedangkan keranjangnya menggantung di langit sana. Gimana mau masuk coba. Agagaga. Walaupun kemampuan bermain basket zz tergolong buruk, ini olahraga yang tetap zz cinta tak peduli kondisi diri. Hahah. Paling gak kalau orang main basket dan zz lagi mau nonton, zz pasti mau aja ikut nonton. Cuma sekarang, kesempatan untuk kayak gitu udah sangat teramat langka. Main tua makin sibuk aja, hahah. Jadinya hal sekedar menyenangkan diri jenis ini makin terlempar ke bawah skala prioritas, bahkan hampir terlupa sama sekali. 

Yang kedua, badminton. Zz pencinta berat bulu tangkis ini, dalam artian zz suka main dan juga suka nonton pertandingannya. Sudah lama sekali sih sebenarnya, dari sejak SD, baik di sekolah maupun di rumah, zz dan abang, adek-adek juga memang suka main. Walaupun di rumah, mainnya ya di halaman depan itu, gak ada lapangan khusus badminton. Hampir semua anggota keluarga kecuali ayah, suka main badminton. Bahkan mamak, kalau kami main malam, pas masih SD dulu, suka ikut main juga walaupun yaa... mainnya lebih ke bener-bener main aja. If you know what I mean. XD

Nah, Alhamdulillah, mengawali tahun ini, akhirnya 'obsesi' sekaligus hobi zz yang sekian lama setahunan ini hampir terkubur di pasir, bisa jalan lagi. Malah lebih seru, ternyata nambah gitu yang suka main badminton. Awalnya ngajakin iseng, siapa yang suka main badminton, sekarang geng jogging dan jalan pagi ternyata pada suka badminton juga. Yay!!

Sekarang, alhamdulillah, selain main rutin hari Minggu, setelah lari pagi di lapangan di kompleks Taman PKA tiap hari kami selalu menyempatkan main badminton. Ada Juza yang jadi temen setia, hihihi. Terus juga Ria Adek, Susi, Tomi, Bai, sekarang nambah Oja juga. Makin seru dan menyenangkan. Semoga bisa terus konsisten. 

And, the shuttlecock is always flying in the air... ^-^


2 comments:

Yotsuba said...

Hadiiiirrr.....*merasa di absen....hihiih

smoga bs istqamah ya tiap pagi...amiiin... XD

My Story-Cup said...

okayyy... *conteng absen* hihihi...

aamiin2, iya iya, semoga kebiasaan baik ini terjaga setiap hari sampai nanti. XD

Post a Comment