Great moments define your day!

It was gReat today, Really gReat! (Aladeen mode-on)
Ini sih sambil membayangkan ekspresi wajah Kak Famel. Lawak!

Tadi pagi dengan sedikit tergesa pulang dari rumah mak Aloh, tempat kos zz yang lama, karena semalam pulang dari English Club nya kami, zz sama si Ria adek pergi pesan mi lagi karena didera rasa lapar yang tak terkira.Ketergesaan ini bukan tanpa alasan, segala agenda pagi di hari libur sekarang berubah jadi non-libur. Sekilas terdengar seperti mimpi buruk bukan? Tapi bagaimana pun demi sesuatu yang baik dan masa depan yang lebih baik dan pemahaman serta ilmu yang lebih baik pula (hish, panjangnya! ) maka mimpi buruk berubah menjadi harapan baik. :D

Well, ini sebenarnya karena proyek hidup zz sekarang, Sekolah Riset nya The Aceh Institute, tempat zz berlabuh saat ini. Yep, mulai Mei ini kelas Sekolah Riset udah mulai tiap Sabtu-Minggu, jadinya ya sepeerti yang dikatakan tadi, dua hari weekend berubah jadi hari kerja karena harus masuk kantor dan ngurusin apa-apa aja yang diperlukan.

Then, how do you like it, zz? Alhamdulillah, so far so good. 
Mungkin juga karena tugasnya gak banyak, atau lebih tepatnya belum banyak. Timnya beranggotakan kami bertiga, ada kak Famel, Bai, dan Zz. Bisa dibilang kami sedang belajar jadi tim yang baik. sii...hhh. Hmm, jadi sebuah keharusan sih sebenernya, dan tanpa disangka seru aja kerja tim bareng mereka. I really enjoy it though. Capeknya jadi berimbang dengan kelegaan dan kepuasan sama hasil kerja. Iya sih ini belum apa-apa. Semuanya baru aja mulai, jadi masih perlu jaga-jaga di sana sini, harus ekstra waspada, supaya gak ada yang terlewatkan.

Let's be back again about the class of  research school. Seperti sebelum-sebelumnya, kuliah hari ini juga seru abis! Materinya Metodologi Berpikir Kritis-Kreatif, yang diasuh oleh Pak Fuad. My Goodness. It was so amazingly interesting, the material, the lecture itself, the students. I was amazed on how they were so into it. Really good to see it.
(Well, I guess I really need to pay my entries for the last May about my personal thing and also this Aceh Institute Project. I have promised myself to do it.)
Jadi ntar memang harus ada special post tentang Sekolah Riset ini, mulai dari persiapannya, launchingnya sampe running nya. Karena walau bagaimanapun ini adalah bagian dari catatan perjalanan aktivitas zz juga.

Serunya suasana kelas ini sememangnya tak dapat disangkal, namun tetep aja ada yang kurang, yaitu kak Famel yang gak bisa hadir hari ini karena lagi ada survei ICAIOS di luar Banda Aceh, tepatnya di Bener Meriah. Jadi ya tadi cuma sama Kepala Sekolahnya aja, si Bai, yang itupun lagi-lagi jadwalnya padat,  dia datangnya telat karena ada meeting trus pergi lagi karena harus ngisi kelas menulis. ckckck. aktivis tingkat tinggi.

Well, after the class finished, I actually had another plan canceled this Sunday. What was that? Go hiking and find the Secret Beach, that is the mission, but somehow I actually feel doubt to go. Then, no later than 1 pm, Kak Zatin made me feel relieved in a way after she texted me, that she can't make it today. She's got to work on her report. Oh, Sounds great for me, then I just texted Alex informing him we can't go hiking today. He said 'no problem'. clear, done! :)

Going home and taking a rest for a while, then around 3 I got a text from Kak Zatin asking to work outside. She found a quite yet comfortable place nearby Pango bridge actually. Yes, it's quite far from my house but it was worth coming.  Kak Zatin was already with Agus when I arrived there. Then we are really having a agood time together. We talked  about many inspirational things, experiences, and more while we were doing our tasks.  I myself  was working to finish my own such as writing emails to all of the participants, sending the materials, also replying few emails, then checking out few universities and finishing my report. Oh Mine!
Finally we were kind of finishing our work. Agus did either. He was busy reading some materials and I guess he needs them for his final project. Fiuhh... It was a good time we had today. A well-spent Sunday!
But, one more thing, I need to get a portion of rice soon. I just skipped my breakfast and lunch today. :|

Anyway, it was a blessing for having good time with friends and also finishing things need to be done. Alhamdulillah. :)

So.... welcome tomorrow! Oh, it will be Monday?!!
Fine! Because...still, I have the happiness jar full inside to walk my days ahead. yay. ^-^

Hope you had a great weekend as well everyone. :)


3 comments:

Unknown said...

I hope i'd get your energy on every weekend as well.

Aslan Saputra said...

Nice Blog (y)

My Story-Cup said...

@ Doni : Aamiin. Hope that you have a good time with positive energy, Doni! And, thank you for coming! :)

@ Aslan : Thank you, Aslan. Your blog is much better than mine, I think! :)

Post a Comment